Senin, 17 Maret 2008

Mimpi dan imajinasi

Gara-gara mimpi saya ketika tidur mengenai Peterpan, saya jadi inget waktu SMA ketika lagi ngefans2nya sama /rif. Kadang ketika melihat mereka manggung, saya berimajinasi kalo saya suatu saat nanti jadi additional keyboardist/personil mereka. Kira-kira 10 tahun kemudian (2007), imajinasi itu memang tetep ga jadi kenyataan, tapi mendekati lah. Suatu saat di panggungnya Marlboro di Tegallega Bandung….The Changcuters feat Andy /rif…dan beruntungnya saya…saya diajak maen juga. Jadilah ngeband bareng bersama Andy /rif sebanyak 3 lagu. Heu. Maen bareng Changcut Band aja sudah merupakan kebahagiaan yang luar biasa, apalagi ditambah Andy /rif. Alhamdulillah. Hatur nuhun oge kanggo Tria dkk Can’t wait to perform with u again guys..

So…berimajinasi tidaklah salah….asal ada usaha untuk mewujudkannya. Kalo ga tercapai, ga rugi juga kan? Tapi saya waktu itu ga berusaha juga sih..cuma beruntung.
Mau tau apa yang sedang saya imajinasikan sekarang?Ah…ntar-ntar aja bercerita lagi kalo ternyata memang jadi kenyataan. Sekarang mau berusaha untuk mewujudkannya dulu…

Oh ya…hai kamu yang sedang baca blog ini….salah satu yang baca blog ini pastinya…kamu juga jadi imajinasi saya akan masa depan…hihihi…

3 komentar:

anggun oktari mengatakan...

hihi.. gaya euy.. andi rif gtu loooh..!!

semoga imajinasinya yg laen jadi nyata lagi deh.. amin!!

abahsangpenyamun mengatakan...

u seyem...
eh, ari imajinasi ga berarti imajiner pan?

ali bagus antra mengatakan...

@anggun : amiiiinnnn
@abah : ya kaga dong baaaahh..ilmiah banget sih lu!alumni ITB ya?lg nyari jodoh anak ITB jg ga??